Senin, 03 April 2017

GARDEN OF STARS - HONGKONG

GARDEN OF STARS, HONGKONG



Garden of stars dibuka pada 15 November 2015. Bersama dengan Starry Galeri dekat dengan stasiun East TST adalah untuk menggantikan “Avenue of Stars”. Avenue of stars ditutup pada 8 Oktober 2015 untuk perbaikan dan akan dibuka kembali setelah 3 tahun sampai akhir 2018. Namun, beberapa patung yang paling populer dan cetakan tangan telah dipindahkan ke Tsim Tsa Tsui East Waterfront Podium Garden (sekarang sementara di Garden of Stars). Siapapun yang ingin mengunjungi Avenue of Stars dapat berkunjung ke tempat baru untuk mengambil foto dengan Bruce Lee seorang actor terkenal, McDull, Anita Mui, dan banyak bintang film local lainnya.


Patung dari Movie Star

Patung yang paling populer di Avenue of Stars ialah patung Bruce Lee. Sekarang patung ini berdiri di tengah kebun.
Di sebelah patung Bruce Lee terdapat patung dari pemain film Anita Mui.


Dan di bagian pintu masuk terdapat patung dari karakter kartun terkenal yaitu McDull.


Patung dari Film Profesi tentang Garden of Stars

Tepat di pintu masuk Garden of Stars terdapat beberapa patung terkait Film set tambahan (ketua sutradara film, kamera dan sound engineer serta teknisi pencahayaan) memberikan beberapa kesan foto yang bagus dengan pemandangan megah Victoria Harbour langit Hongkong sebagai latar belakang. Patung-patung ini juga dulunya berada di Avenue of Stars sebelum dipindahkan ke Garden of Stars.


Cetakan Tangan dari Movie Star di Garden of Stars

Di tengah Garden of Stars dapat ditemukan sekitar 20 cetakan tangan dari beberapa bintang  Hongkong dan China yang paling terkenal seperti artis, penyanyi, dan bintang film seperti cetakan tangan dari Aaron Kwok Fu Shing, Leon Lai Ming, Simon Yam Tat Wah, Carina Lau Ka Ling, Nicholas Tse, Louis Koo, Kara Wai Ying Hung, Deanie Ip, Gong Li, Lau Ching Wan, Sylvia Chang, dan masih banyak yang lainnya. Menariknya, salah satu seni bela diri paling populer di Hongkong dan actor Jackie Chan belum ditampilkan sementara di Garden OF Stars.


Pameran “Starlight Cinema”

Tepat di belakang pameran cetakan tangan yaitu pameran “Starlight Cinema”. Mural kartun besar dengan panjang 63 meter menyoroti beberapa bintang film lain Hongkong dan menafsirkan beberapa adegan film yang paling berkesan dengan serangkaian ilustrasi kreatif. Menampilan 17 adegan klasik dengan 43 karakter dari film yang diakui populer dan banyak seperti “A Better Tomorrow”, “In The Mood For Love”, “Internal Affairs” yang dapat ditemukan disini. Dengan ini kita dapat mengenali beberapa adegan film Hongkong.


Selain itu, ada beberapa tiang lampu di Garden of Stars yang dihiasi dengan kutipan film terkenal sementara jembatan menghubungkan taman podium dengan Tsim Sha Tsui Waterfront Promenade.







SUMBER:


Tidak ada komentar:

Posting Komentar